Posted by : Unknown 19 Mei 2014


Sinopsi Film
Berawal dari pertemuannya dengan seorang gadis penjual buah, Jean terobsesi dengan aroma tubuh gadis itu. sayang, setelah membunuh gadis itu, Jean luput menyimpan aroma tubuhnya. Padahal, aroma gadis itu adalah aroma yang sangat ia sukai. Demi mencari aroma tubuh manusia, Jean pun mulai memburu para gadis perawan untuk dibunuh. Dalam Film Parfum ini dijelaskan  bahwa Jean kemudian mengambil ekstrak tubuh mereka untuk kemudian dijadikan parfum beraroma tubuh manusia.
Seorang psikopat selalu diceritakan sebagai seseorang yang mengalami masa lalu yang kelam, begitu juga dengan Jean dalam Film Parfum ini. Sejak kecil menjadi yatim piatu dan tinggal di panti asuhan. Kehidupan dipanti asuhan begitu keras sehingga membuat Jean lebih sering menyendiri. Setelah luntang lantung kesana kemari, Jean yang sudah dewasa pun bertemu dengan Baldini yang diperankan oleh Dustin Hoffman.
Dalam Film Parfum, Baldini diceritakan sebagai sosok pembuat parfum. Jean pun diajarkan bagaimana meracik bunga-bunga menjadi minyak wangi. Jean yang tidak mempunyai bau tubuh ini pun mulai melakukan eksperiman gila. Ia menggunakan kemampuan penciuman hidungnya yang tajam untuk membuat parfum dengan ekstrak minyak hewan. Setelah percobaannya berhasil, ia pun mencobanya kepada perempuan.
Maka pembunuhan demi pembunuhan pun terjadi di film Parfum ini. Jean mengolesi krim pada tubuh perempuan yang dia incar lalu ia silet-silet kulit tubuh perempuan itu untuk kemudian ia buat menjadi ekstrak minyak. Jean mencari-cari bau tubuh perempuan yang wangi. Namun, dari 24 perempuan yang ia bunuh, ia belum menemukan wangi yang ia inginkan.
Seorang bangsawan kaya raya mempunyai seorang anak perempuan berambut merah yang bernama Laura (Rachel Hurd Wood). Dari tubuh anak bangsawan itulah Jean mencium bau yang sangat wangi. Jean pun mulai mengincar Laura. Dari sinilah konflik terus berkembang. Sang bangsawan marah dan menghukum Jean. Apakah Jean berhasil dihukum mati atau malah mendapatkan kekuasaan? Bila Anda penasaran, Anda bisa mencoba menonton Film Parfum ini.

Download Perfume: The Story of A Murderer (Film)
Google Drive : Click Here

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Nghty-YP - Hataraku Maou-sama! - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -